Sunday 3 February 2013

BAHAGIAMU ADALAH LUKAKU

0 comments
Pagi ini mulai ku jalani dengan biasanya, setelah kepergian orang yang yang terkasih dalam hidupku.. Hari berganti seperti biasa meskipun kadang hati ini menangis teringat padamu..,,
      Diantara kesedihanku itu datang seseorang,,,
      Sepulang dari sekolah.,
      ‘’Dek pulang ta ??’’ seseorang menyapaku di jalan
       ‘’iya’’ jawabku dengan bertanya-tanya siapa dia?kenal gak ya??
       Tak lama setelah pulang sekolah Hp ku berbunyi ku lihat ada pesan dari nomor baru ‘’siapa ya?’’tanyaku dalam hati,ternyata orang menyapaku tadi di jalan….
       *********
       Mulai sejak itulah aku dan dia mulai akrab …kita mulai sering saling mengirim pesan ..Dia hadir saat aku butuhkan,dia member senyum di kesedihanku…
       Kita pun pernah saling bertemu dia memberikanku buku …
       Arif           : ’’ini dek buku buat kamu’’
       Elisa          : ’’apa kak’’
       Arif           : ’’Di lihat sendiri ja nanti di rumah’’
       Elisa          : ’’terima kasih…..’’
       Kita ketemuan pun cuma sebentar ..Setelah di rumah aku buka buku itu ‘’LISANMU ADALAH SURGAMU’’judul dari buku yang di berikannya itu.
       Sejak saat itu kami mulai akrab dan bertambah akrab…Hari-hari ku mulai tampak berwarna kesedihanku mulai tak pernah ku ingat lagi….mungkin dialah yang akan menjadi penggantinya…..
       Lama kita saling mengenal saling berbagi cerita.Dia pun mulai mengajakku pergi kesuatu tempat di pinggir pantai, di sebuah cafĂ© kecil itu kita bicara banjang.
     *******
       10 november 2012, 00.13 WIB Hpku berbunyi,’’selamat Utah yaaa adek moga panjang umur ‘’.Dia adalah orang pertama yang mengucapkan selamat di hari ulang tahunku …..pagi ini di kantin sekolah aku bertemu dengannya ,dia tersenyum akupun membalas senyuman itu…
        Ia menyuruhku mengambil sebuah kado darinya yang di titipkan di sepupunya,yang juga teman sekelasku… Di rumah aku pun tak langsung membukanya karna di sekolah dikejutkan teman-teman dengan siraman air hingga basah kuyup.Setelah aku membersihkan diri aku membuka kado itu.
        Sebuah boneka dan selembar surat ……kemudian besoknya aku tau dari sahabat baikku kalau pada saat dia mengucapkan selamat,pada malam itu juga di rumahnya ada kekasih lamanya yang menginap di rumahnya..setelah itu hatiku kacau berantakan…Tak tau lagi apa yang aku rasakan .,meskipun kita belum jadian tapi dia sudah mulai ada dalam hari-hariku …..
        Kemudian kita saling meluapkan emosi dari sebuah pesan kami saling beradu kata-kata….. Hingga lama akupun tak membalas sms pesan itu.,,Esoknya kita bertemu di jalan, tak satupun dan senyum yang keluar dari mulutku…Sepulang sekolah aku berhanti di rumah temanku tak lama Arif pun menghampiriku dan kami pun berdebat panjang lebar hingga dia menangis dihadapanku.Hingga aku tak mampu lagi berkata-kata.
        Beberapa hari setelah kejadian itu …di sela aku lupa akan dirinya karna pemandangan seni di bali ,ada pesan masuk di Hpku…pesan dari Arif.
Arif      : ’’adek seandainya aku balikan lagi ama mbak khalifah gimana??’’
Elisa     : ‘’terserah kakak,kalau itu memanng terbaik. Tapi habis itu jangan hubungi aku lagi….
                  ********
 Bahwa dari pesan itu dia memang benar-benar menghancurkanku ,ia akan kembali pada khalifah(kekasih lamanya)
   



 Setelah kejadian pesan singkat itu,tiba-tiba Hpku berbunyi ada sebuah pesan dari Kalifah.Lewat pesan itu dia melontarkan permintaan maaf dan menjelaskan semua yang terjadi.
Dia tidak tau betapa sedihnya aku, perasaanku begitu terluka saat aku tau dia telah memilihnya..
Hati ini tak sanggup menahan air mata, hingga tiap malam tetesan demi tetesan air mata mulai membasahi pipiku..
Aku tak tau kepada siapa lagi aku harus ungkapkan sedihnya perasaanku, betapa terlukannya hatiku dan batapa kecewanya aku telah mengenalmu.

Ada pertemuan pasti ada akhir
Aku percaya itu..
Kamu datang disaaat aku bener-bener butuh
Dan kamu adalah seseorang yang bener-bener bisa melupakannmu..

Kamu member beribu warna di dalam hariku
Untuk saat itu aku bener-bener bisa bahagia
Tertawa, tersenyum dan semangat itu semua karenamu

Tapi saat ini aku yakin
Bahwa kamulah yang benar-benar telah melukaimu
Kamulah yang tidak bisa kulupakan
Kamulah yang menjadi cerita di hariku
Karna kamu telah membuatku mati
Membuatku tak bisa percaya lagi
Tak mau dan tak ingin lagi
Merasakan cinta…


            Terima kasih atas luka yang kamu berikan luka ini akan ku ingat sampai mati.

Penulis                                                  Nara Sumber
FATIKH                                               N### E##


0 comments:

Post a Comment

Kami akan senang jika kalian tinggalkan komentar {^_^}