Thursday 5 April 2012

Puisi Cinta

0 comments

Love

Cinta.... kau datang dengan cara yang tiba2
Dalam kesempatan yang singkat
Aku tak tau namamu
Aku tak tau bagaimana perasaanmu
Yang kutau hanyalah lembut sapamu,,,
Cinta.... aku ingin mencarimu
Semakin aku belum mengenalmu semakin aku ingin mencarimu
Kalau nantinya memang takdir
Kita pasti akan bertemu dalam kesempatan yang singkat pula
Di tempat foto copy kita bertemu,,,
Di tempat itu pula aku ingin bertemu,,,
Cintaku di foto copy

Bebas 

Bebas itu lepas dari jeratan
Gak punya aturan tapi menghormati peraturan
Bebas itu melakukan yang ku inginkan
Tanpa sebuah paksaan dan halangan
Bebas itu ....... hidupku
Bebas itu........ mimpiku
Bebas itu ,,,,,,,,, aku.

0 comments:

Post a Comment

Kami akan senang jika kalian tinggalkan komentar {^_^}