Sunday 1 April 2012

Puisi Indah

0 comments
Langit

Langit adalah tempat yang paling luaas untuk melukiskan imajinasi
Putih bercampur biru yang terang
Terkadang hitam jika ia sedi,
Langit akan menangis jika sudah tak mampu menahan kesediannya,,
Tetes demi tetes air gerimis membanjiri pipi..
Langit akan berwarna bahagia jika bersanding dengan sang pelangi
Langit adalah hal terindah dalam imajinasiku


Gubuk Sastraku

Berdiri tegar ditengah hijaunya persawahan
Dikelilingi padi nan hijau dan luas
Dibawah terik yang panas
Gubuk sastraku adalah tempat berinpirasi
Sederhana nan klasik semakin memperkuat inspirasiku
Gubuk sastra ditengah hijaunya padi di bawah terik yang panas adalah tempat inpirasi dan imajinasiku


Aini

Kadang  kau terlalu lembut hingga aku terpaku
Cuek, kadang pula kau lakukan
Perhatian pun kadang tak sadar telah kau berikan
Aku tak tau maksudmu
Maksud dari semua sikapmu padaku
Yang aku tau hanya satu
Kamu adalah orang yang pertama mengajari aku apa rasanya cinta


 
Sepi

Malam yang dingin Angin yang berhembus
Langit yang mendung nan petang
Sunyi,,,, sepi,,,,,, hening,,,,
Hanya suara angin yang berhembus
Aku yang sendiri menatap bintang yang tak nampak ditutupi petang
Malam demi malam, hari demi hari
Sunyi.... sepi...... hening.....
Hanya angin yang bersuara
Aku yang masih sendiri lewati malam demi malam,,,

0 comments:

Post a Comment

Kami akan senang jika kalian tinggalkan komentar {^_^}