Thursday 5 April 2012

Ungkapan Hati

0 comments

Pilihan 

Di butuhkan satu keyakinan untuk mengambilsatu yang terbaik
Memilih diantara yang terbaik adalah pilihan yang sulit
Pilihan bukan berarti keinginan 
Hanya saja pilihan dijadikan untuk memenuhi keinginan

Semua orang tau bahwa jalan yang ku pilih ini memang berasiko


Tapi jika itu memang tidak bisa membuat kita tersenyum kenapa harus dipertahankan
Orang2 hanya bisa bicara mereka tidak memberi jawaban
Aku memilih jalan yang sangat beresiko
Karna untuk merasakan arti hidup yang sesungguhnya kita harus berani mengambil resiko yang paling tinggi
Bukan berarti aku bodoh atau goblok, tapi memilih jalan yang sudah bisa di tebak
Maka kita tidak akan tau rahasia di balik rahasia dan tantangan untuk melaluinya.

Air mataku keluar bukan berarti aku sedih
Tapi aku bahagia karna kamu telah menjadi yang terbaik yang pernah ada dihidupku.
Jika menurutmu arti cinta adalah pengertian dan apa adanya.
Kamu salah,,,,,!!!!
Karna bagiku cinta adalah mimpi.

Dia itu ada namun tidak bisa kumiliki
Dia tersenyum tapi tidak setulus dulu
Dia menangis namun tak bisa kubasu air matanya
Dia memilih bahwa bukanlah aku yang terbaik untuknya
Thank’s for everyting,,,, because you are story in my life

Jala hidup tak selamanya indah..
Namun tetap harus di syukuri
Karna dengan itu kita bisa merasakan gimana rasanya menangis,,
You’re make me cry,,,,,,,,
You not understand my love
You not understand me
You not understand all.............

0 comments:

Post a Comment

Kami akan senang jika kalian tinggalkan komentar {^_^}