Tuesday 6 December 2011

Cara Menghapus Atau Menutup Akun (Account) Yahoo!

1 comments
      Setelah beberapa hari yang lalu seorang teman menanyakan saya bagaimana cara hack akun Facebook.Sekarang saya mau share cara menutup akun Email....
          Jujur saja, menghapus Yahoo! Account juga belum pernah saya lakukan sama sekali. Saya langsung saja mencari di Help pada Yahoo! Mail tetapi belum saya temukan. Ah biar lebih cepat saya tanyakan saja kepada mbah Google. Jadi berikut ini saya temukan cara menghapus akun Yahoo! bagi anda yang membutuhkan, silahkan dicoba.

  1. Silahkan buka alamat http://edit.yahoo.com/config/delete_user
  2. Jika belum Login anda akan diminta untuk login terlebih dahulu
  3. Kemudian anda akan masuk ke halaman Terminating your Yahoo! Account, untuk yang berbahasa Indonesia mungkin tampil dalam bahasa Indonesia yang sesuai.
  4. Pastikan bahwa disana anda Login dengan Yahoo! ID yang memang ingin anda hapus.
  5. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan password (sandi) anda sekali lagi, dan juga security code yang ditampilkan pada gambar.
  6. Jika anda sudah benar-benar yakin untuk menghapus akun Yahoo! anda, selanjutnya klik Yes.
Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya sendiri belum pernah mencoba menghapus akun Yahoo! milik saya, jadi berhasil atau tidaknya saya tidak menjamin. Jadi silahkan saja dicoba dan resiko ditanggung sendiri ya :

Selamat Mencoba :D

1 comments:

  1. Thank's gan,
    Saya berhasil nutup akun cwek gua yg di hack mantannya,,,

    Maju trs buat Gubuk Sastra,,

    ReplyDelete

Kami akan senang jika kalian tinggalkan komentar {^_^}