Monday 31 October 2011

Puisi Cinta (kesetiaan)

0 comments
Untuk kesekian kalinya
Aku menyusun kata demi kata
Mencari arti dalam bahasa
Tuk sebuah ungkapan cinta

Puisi Cinta,,
Yang pernah aku tuliskan
Dari goresan pena penuh rasa
Dengan tinta dari surga

Puisi Cinta,,
Yang membuatmu mencintaiku
Kini hilang tak membekas
Jauh dari hati dan perasaanmu

Puisi Cinta,,
Yang dulu pernah menjadi penyemangat
Dari runtuhnya tujuan hidup
menghilang jauh dan jauh sampai tak terlihat

Andai kau percaya
Bahwa aku tak kan hilang seperti puisiku
Meskipun tlah kau buang jauh-jauh
Meskipun tlah kau bakar dihatimu

Aku tidak akan seditpun pergi
Pergi meninggalkanmu
Yang telah hilang dari kebahagiaan
Seperti Puisi Cintaku,,

Aku akan selalu ada
Disaat tak ada seorangpun yang mampu
Mengusap tetesan-tesesan air matamu.
Karna aku,,,, sayang kamu,,,

By : Fatikh

0 comments:

Post a Comment

Kami akan senang jika kalian tinggalkan komentar {^_^}