Wednesday 19 October 2011

Maaf Ibu

0 comments
Saat engkau teteskan air matamu
itu adalah saat yang menyakitkan hatiku
betapa teganya aku, hingga kulakukan semua  itu
maaf ibu..... maafkan aku.....

Aku yang engkau lahirkan..
dengan cinta yang tiada tara
dengan sayang yang tak teribaratkan
dan dengan kasih yang tak terhingga

Namun begitu hinakah aku
hingga membuat air matamu terjatuh
maafkan aku ibu..
aku tidak bisa menjadi apa yang kau harapkan

Tapi aku akan selalu ada
di saat engkau inginkan aku tuk ada di dekatmu
sesungguhnya aku menangis
saat aku tidak bisa menjadi apa yang ibu harapkan

Terima kasih untuk semuanya ibu..
ketulusan kasih sayang dan cinta
yang tidak pernah bisa aku balas
dan perjuanganmu untuk masa depanku
maafkan aku yang telah gagal menjadi impianmu

By : Fatikh :'(

0 comments:

Post a Comment

Kami akan senang jika kalian tinggalkan komentar {^_^}