Thursday 16 June 2011

Ada yang mau kuliahin aku gak? (Buat Orang Tua Asuh)

0 comments
   Setelah berusaha nyari2 info di mba google tentang orang tua asuh yg mau kuliahin anak tak mampu, akhirnya aku pasang sepenggal tulisan norak ini karna g dapat info yg tepat. Ada gak sie,, orang tua asuh yg mau kuliahin aku?
   Aku memang tidak pandai, juga tidak berbakat, tapi q punya niat dan minat yg tinggi untuk bisa duduk di bangku kuliah, aku cuma ingin mencari ilmu yg lebih banyak.
   Telah ku coba berbagai cara hingga keluar keringat dan darah tp tetap tidak bisa. Telah berbagai cara ku jalani tapi masih saja gagal.
   Ku harap ada ORANG TUA ASUH yg mau kuliahin saya. ^_^

hubungi saya di email saya  generasi_garuda@yahoo.com jika ada yg ingin menyumbangkan sedikit rizkinya untuk pendidikan.

Wassalam..............

0 comments:

Post a Comment

Kami akan senang jika kalian tinggalkan komentar {^_^}